Senin , November 29 2021

Pilih Jalur Independen, Ardo Akan Serahkan 60 Ribu Dukungan Ke KPU

PhotoGrid_1470406394939Detakkampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo menjadi pasangan Bakal Calon Bupati/Bakal Calon Wakil Bupati Kampar pertama dari jalur perseorangan atau independen yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar untuk menyerahkan dukungan KTP sebagai syarat Calon Bupati lewat jalur perseorangan, Sabtu (6/8).

Sesuai rencana, Ardo datang ke KPU pada pukul 09.00 pagi WIB dan langsung bertemu dengan Ketua KPU Kabupaten Kampar, Yatarullah dan para komisioner KPU lainnya.

Mereka semula ingin melakukan pendaftaran, namun belum waktunya. KPU Kampar menjadwalkan penyerahan syarat dukungan calon perseorangan selama 6-10 Agustus dan pendaftaran pasangan calon pada 19-21 September 2016.

“Dari awal saya memang sudah mantap maju lewat jalur perseorangan,” tegas Ardo singkat.

Ardo dan ribuan pendukung akan berkumpul di markas besar Dubalang Kampar di Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota sebelum bergerak menuju Kantor KPU Kampar. Ardo akan menyodorkan 60 ribu lembar KTP ke KPU sebagai syarat maju sebagai Balon Bupati lewat jalur independen.

Selanjutnya, KTP dukungan itu akan diverifikasi KPU sebagai syarat sah atau tidaknya dukungan untuk Ardo.
Komisoner KPU Kampar, Ahmad Dahlan membenarkan kedatangan Ardo dan perndukung untuk menyerahkan syarat dukungan calon perseorangan.

“Ya, besok Ardo yang akan datang ke KPU untuk menyerahkan KTP dukungan,” ujar Dahlan. (DK)

Kirim komentar Anda disini

Komentar