Minggu , Desember 5 2021

Pilkada 2017 Giliran Demokrat Buka Penjaringan

PhotoGrid_1460124941741Detakkampar.co.id  BANGKINANG  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat membuka pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar mulai tanggal 11- 15April, tahapan penjaringannya hingga 30 April mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Eva Yuliana SE  dalam Konferensi Persnya mengungkapkan bahwa Partai Demokrat membuka peluang untuk kader terbaik maupun putra putri terbaik Kampar yang mempunya niat untuk membangun Kampar.
“Pendaftaran di Partai Demokarat ini dibuka untuk siapa saja, bukan hanya untuk kader Demokrat tapi untuk seluruh Balon yang berminat,”jelas Eva Yuliana yang juga anggota DPRD Riau ini.
Eva Yuliana juga menyebutkan bahwa tim Penjaringan sudah dibentuk dan berjumlah sebanyak 13 orang.
“Tim ini diketuai oleh Rajunal dan Sekretarisnya Ulil Amri yang bekerja untuk menjaring balon bupati dan wakil Bupati Kampar periode 2017-2020,” terangnya.

Diungkapkannya sesuai jadwal yang telah disusun bahwa Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ini untuk pengambilan Formulir pada 11 hingga 15 April.Dan untuk pengembalian Formulir 20 hingga30 April 2016.

Pada kesempatan itu Eva Yuliana yang juga didampingi Pengurus Demokrat Kampar dan salah seorang anggota DPRD Kampar Rahmat Jevari Juniardo yang digadang-gadang juga bakal maju di Pilkada Kampar 2017 nanti menegaskan bahwa siapa saja boleh mendaftar diri di Partai Demokrat.

“Artinya meskipun saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kampar yang juga membesarkan Partai ini dari awal tidak serta merta saya yang bakal diusung semua itu tergantung keputusan pihak DPP,”tegasnya.

Menjawab pertanyaan wartawan siapa yang bakal maju pada Pilkada nanti apakah Eva Yuliana atau Rahmat Jevari Juniardo dengan santai Eva Yuliana hanya menjawa dengan diplomatis.

“Saat ini dua-dua nya yang bakal maju namun nanti bisa saja saya sendiri atapun Ardo,”ujarnya sembari mengumbar senyum.

Terkait beredarnya formulir dukungan melalui jalur independent Eva Yuliana tidak menampik bahwa hal itu memang saat ini dilakukan oleh pihaknya.

“Benar,hal ini kita lakukan untuk mengetahui sejauh mana dukungan yang berikan masyarakat kepada kita,”tuturnya.

Saar jumpa pers tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kampar dari Partai Demokrat yakni Rahmat Jevari Juniardo, Said Ahmad Kosasih, Soenardi, Ketua Tim Penjaringan Rajunal dan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kampar lainnya.(Ari)

Kirim komentar Anda disini

Komentar