Minggu , Desember 5 2021

Pilkada Kampar 2017, CSS Siap Bertarung Hanya Tinggal Menunggu Bom Waktu Saja

PhotoGrid_1469326345182Detakkampar.co.id  TAPUNG – Berkembangnya isu ditengah – tengah masyarakat tentang sudah adanya pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati yang menyatakan diri berpasangan santer terdengar.

Isu ini ditepis oleh Catur Sugeng Susanto (CSS) bakal calon wakil Bupati Kampar 2017-2022 saat konfrensi Pers dikediamannya Sabtu 23/7, menurut CSS khusus dirinya sampai saat ini belum ada berpasangan dengan siapapun.

“Namun demikian kami terus melakukan komunikasi dengan semua Balon Bupati dan sampai detik ini saya belum mengiyakan berpasangan dengan siapapun, tentu saya tetap menunggu sesuai mekanisme Partai terutama Partai Golkar,”ujar CSS.

Putra Tapung yang berdomisili di desa Sei Lambu ini memang berharap dukungan penuh dari Partai Golkar tempat dirinya bernaung, selain Golkar CSS juga mendapat undangan dari elit Partai lain yang ingin mengenal dirinya lebih dekat dan memberikan sinyal yang positif,’ungkapnya.

Sementara itu koordinator King Maker CSS Budi Kurniawan,SH.MH menambahka, hingga saat ini Militan CSS masih eksis dan terus melakukan pergerakan cuman intensitasnya yang agak kita kurangi karena saat ini kita fokus melakukan komunikasi dan lobi-lobi ditingkat atas,’terang Budi.

Budi melanjutkan,kita tidak mau melakukan pembohongan Publik dan apa yang kita utarakan itulah ril di lapangan, misalnya mas Catur memang berdomisili di Sei Lambu Tapung dan bukan didaerah lain, untuk Pilkada Kampar 2017 CSS sudah sangat siap dan hanya tinggal menunggu bom waktu saja,’pungkas Budi. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar