Pilkades Serentak, Jika Terpilih Yalis Akan Sumbangkan Separuh Gajinya Untuk Anak Yatim dan Pakir Miskin

Foto : Yalis

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar di 54 desa di Kabupaten Kampar 26 November mendatang cukup mendapat perhatian dari Putra – Putra terbaik disetiap desa tersebut, hal ini terlihat dari bermunculannya Bakal Calon yang lahir dari berbagai latar belakang.

Sebut saja Yalis, seorang Pria warga Desa Ranah Kecamatan Kampar yang sehari – hari bekerja sebagai anggota Satpol PP Kampar yang juga menyatakan akan ikut berkonpetisi di Pilkades serentak tahun 2019 ini.

Kepada awak media Yalis mengatakan, saya merasa terpanggil serta murni pengabdian saya kepada desa saya, serta dukungan dari tokoh masyarakat, tokih agama dan Pemuda menjadi motivasi saya untuk menjadi orang nomor satu di Desa Ranah,” ujar Pria penggemar olahraga Sepakbola ini Senin (21/10/2019).

“Saya akan siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan di Desa Ranah tidak ada lagi rumah kumuh atau rumah tidak layak huni, tidak ada lagi masyarakat saya yang tidak bisa membaca Alquran dan akan mengarahkan ke kegiatan – kegiatan yang positif,” katanya lagi.

Melalui Dana Desa nantinya Wasit Nasional Sepakbola ini bercita – cita akan membuat lapangan sepakbola yang bagus dan berkualitas di Desa Ranah seperti yang sudah dilakukan oleh salah seorang Kades di Pulau Jawa,” sambungnya.

Yalis menegaskan, jika dirinya terpilih nanti maka 50 persen dari gajinya akan disumbangkan ke Anak Yatim, Panti Asuhan serta Pakir miskin yang ada di desanya.

Sebelumnya Pelatih Sepakbola Ranah FC ini pernah menjadi Ketua Pemuda di Dusun I Desa Ranah, tiga tahun kemudian dipercaya menjadi Ketua Pemuda Desa dan setelah melalui pemilihan, Pria yang sehari – hari bertugas di Kantor DPRD Kampar ini kembali diamanahkan menjadi Kepala Dusun (Kadus) dan ini sudah berlangsung selama lima tahun hingga sekarang.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kakan Kemenag Kampar Tanda Tangani Imsakiyah Ramadhan 1441H

BANGKINANG, DETAKKAMPAR co.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar tahun ini, kembali menerbitkan Imsakiyah Ramadhan ...