Senin , November 29 2021

Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar Silaturahmi ke Kejari

KAMPAR – Dalam rangka silaturahmi dan bincang – bincang, Pimpinan DPRD Kampar Ketua Faisal, ST, Wakil KetuaFahmil,ME dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Ramlah,SE.M.Si berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, Rabu pagi (27/10/2021).

Kunjungan Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar ini langsung disambut Kajari Kampar Arif Budiman,SH.MH, Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, SH.MH, Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti,SH.MH dan Kasi Datun Gugi Dolansyah, SH di ruangan kerja Kajari Kampar.

Dikatakan Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi I Silfanus Rotua Simanullang, pada hari ini Kejari Kampar menerima k100unjungan dari Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar dalam rangka silaturahmi.

“Pada hari ini kita mendapat kunjungan dari Pimpinan dan Sekwan DPRD Kampar dalam rangka silaturahmi serta bincang – bincang ringan,”sebutnya

Faisal mengatakan, bahwa agenda kunjungan hari ini adalah silatuturahmi dan diskusi ringan tentang banyak hal yang kita bicarakan, juga masukan – masukan dari pihak Kejaksaan.

“Hari ini kita silaturahmi dan bincang dengan Kejaksaan terkait berbagai hal dan banyaknya kegiatan yang harus kita komunikasikan tentunya,”ucap Faisal.

Dengan silaturahmi ini Faisal berharap kedepannya dengan komunikasi dan informasi ini kegiatan – kegiatan yang dilakukan tidak salah arah atau keluar dari koridor.

“Kita perlu pendampingan dari Kejaksaan agar setiap kegiatan yang kita laksanakan tidak salah jalan atau keluar dari jalur, sehingga semua kegiatan dan program yang kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada,”ujar Politiisi Gerindra Kampar ini.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar