Rabu , Oktober 20 2021

PK Golkar Kampar Harap Zulher Maju Dengan Golkar

PhotoGrid_1459324806637Detak Kampar.co.id  BANGKINANG – Dukungan terus mengalir kepada Drs H Zulher MS untuk maju di helat Pilkada Kampar tahun depan. Kali ini dukungan untuk maju berasal dari kader dan simpatisan golkar asal akar rumput yang direpresentasikan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Kampar. Mereka berharap salah satu partai pengusung pria yang akrab dipanggil bang zulher ini adalah partai Golkar.

Harapan dan dukungan ini terungkap saat silturahmi 16 PK Golkar Kampar di Pekanbaru, minggu (27/3), dengan pak zulher.
PK Golkar menilai, walaupun zulher bukanlah kader struktural partai golkar, namun zulher memiliki kedekatan yang kuat dengan kader, simpatisan partai golkar selama ini.
Seperti yang diungkapkan oleh asri amali, ketua pk golkar kecamatan rumbio jaya, Saat dihubungi pada selasa (29/3), yang menyatakan bawa zulher memiliki andil yang besar membesarkan partai kader golkar selama ini.
“Beliau memiliki sejarah yang kuat dengan partai golkar kampar selama ini. Maka tak salah rasanya, ketika beliau ingin mengabdi ke kampar, beliau diusung oleh partai golkar. Harapan inilah yang telah kami serap dari akar rumput”ujar asri amali.

Hal yang senada diungkapkan oleh Ade Minur, Ketua PK Golkar kecamatan gunung sahilan. Dia menyebut, Zulher adalah salah satu kader non struktural partai golkar yang layak dimajukan untuk pilkada 2017.
“Golkar memiliki banyak kader yang potensial untuk pilkada kampar 2017. Salah satunya adalah bang zulher, walau beliau tidak terdaftar secara resmi, namun beliau pernah menjadi ketua Kosgoro. Dan kita ingin, golkar mengusung kadernya yang potensial dan dikenal luas oleh masyarakat kampar”ujar Ade Minur.

Ditambahkan oleh Eko Sutrisno, selaku Ketua PK Golkar Kampar Kiri, jika golkar ingin menjadi partai pemenang pemilu tahun 2017, maka golkar harus mengusung pak Zulher. Kekuatan mesin partai ditambah ketokohan beliau, maka dia yakin golkar akan jadi partai pemenang pilkada.
“Yang kami rasakan, Golkar dengan Pak Zulher itu sudah seperti ayah dan anak, dekat dan mesra. Selama ini kita telah berkolaborasi untuk membangun kabupaten kampar. Dan, banyak pendapat yang menyatakan jika golkar dan pak zulher bersatu, maka potensi menangnya sangat besar. Untuk itu, sudah seharusnya kita memantapkan sikap untuk mendukung beliau”kata eko.

Sebagai data tambahan, Partai Golkar memiliki 9 kursi di DPRD Kampar. Secara aturan telah dapat mengusung calon sendiri. Namun tidak tertutup kemungkinan akan terjadi koalisi dengan partai lainnya jika sang calon dan partai-partai pengusung memiliki satu visi yang sama tentang kampar ke depannya. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar