Selasa , November 30 2021

PKB Gelar Nusantara Mengaji Serentak Se Indonesia Selama 2 Hari

IMG_20160509_215342Detakkampar.co.id KAMPAR TIMUR – Kegiatan Nusantara Mengaji yang digagas oleh Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia selama 2 hari yang dimulai pukul 19.30 WIB Sabtu malam sampai dengan selesai keesokan harinya.

Dalam kegiatan Nusantara Mengaji menargetkan tiga ratus ribu khatam Alqur’an serentak se Indonesia dalam waktu hanya 2 hari saja.

Sebagai motor penggerak Nusantara Mengaji di Kabupaten Kampar Suharmi Hasan selaku Ketua PKB Kampar yang merupakan anggota DPRD Kampar Senin 9/5 mengatakan,’Alhamdulillah dari target pertama tga ratus ribu khatam Alqur’an se Indonesia ternyata kegiatan keagamaan ini sangat mendapat perhatian dari masyarakat sehingga jumlahnya mencapai tiga ratus lima puluh ribu melebihi target kitatpada mulanya,’ujai Suharmi.

“Untuk daerah Kampar ini kita mengadakan Nusantara Mengaji di 2 lokasi di Pondok Pesantren PPICA Kampar Timur dan dikediaman saya dengan jumlah sebanyak tiga ratus limapuluh orang peserta,’ungkap Suharmi.

Nusantara Mengaji ini bertujuan agar dengan membaca Alqur’an kita semua bisa mendapat berkah dan yang terpenting adalah untuk keselamatan bangsa kita dan bisa keluar dari permasalahan yang ada.’tambah Suharmi.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar