Senin , Oktober 18 2021

PKS Dalami Visi- Misi Bakal Calon Bupati Kampar Senin Mendatang

tamarudin-pks-kamparBANGKINANG KOTA – Salah satu partai yang paling ditunggu langkah politiknya, adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hingga saat ini PKS belum membuka pendaftaran calon Bupati Kampar 2017 – 2022 seperti parta- partai lainnya.

Dalam keterangan rilis yang kami terima, Sabtu (9/4/2016) PKS Kampar menyampaikan, memang tidak membuka pendaftaran namun mengaku sudah melakukan penjajakan dengan bakal calon Bupati Kampar yang muncul, lewat silaturahim.

““Kita tidak membuka pendaftaran, proses di kita sudah berjalan lewat komunikasi dan silaturahmi langsung. Tahapan selanjutnya adalah bedah Visi- Misi yang akan kita gelar hari Senin mendatang,” terang Tamarudin, ketua DPD PKS Kampar.

Lebih jauh Tamarudin menerangkan, untuk pelaksanaan pilkada berada dibawah Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang dijabat langsung oleh dirinya yang juga merupakan ketua DPD PKS Kampar.

Saat ini disampaikannya, sudah ada tujuh sampai delapan kandidat yang menjalin komunikasi intensif dengan PKS. Meski demikian, ia belum mau mengungkapkan siapa- siapa saja nama- nama tersebut.

“Nanti kita lihat saja, kita gelar dua hari, Senin dan Selasa ada sekitar tujuh sampai delapan kandidat bakal calon Bupati,” sambungnya.

Bedah Visi- Misi ini merupakan salah satu tahapan penting dari proses penjaringan di PKS. Selanjutnya PKS akan melakukan survey para bakal calon, kemudian hasilnya nanti akan diserahkan ke DPW untuk disaring dan selanjutnya dikirim ke DPP untuk diputuskan.

Melihat pilkada- pilkada Kampar sebelumnya, PKS memang memiliki arusnya sendiri dan kerap menjadi penentu. Dengan kekuatan soliditas kader yang menyebar disetiap wilayah, maka dukungan PKS sangat diharapkan oleh setiap bakal calon yang akan bertarung dalam pilkada Kampar 2017 mendatang. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar