Selasa , November 30 2021

PKS Kampar Gelar Halal bi Halal

Jpeg

Detakkampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, menggelar acara halal bi halal di aula kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kampar, Ahad (31/7/2016).

Hadir dalam acara tersebut, jajaran pengurus tingkat daerah diantaranya, ketua majelis pertimbangan Darmis SPd, ketua Dewan Syariah H Syahrul Aidi, Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin S Pd I beserta wakil ketua Ir Hermanto dan jajaran pengurus DPD PKS Kampar lainnya.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kampar Tamarudin S Pd I menyampaikan, acara ini merupakan konsolidasi awal PKS Kampar pasca lebaran.

“Mari terus tingkatkan khidmat kita dan semangat berlomba- lomba untuk memperbanyak kebaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan agenda- agenda PKS Kampar dalam waktu dekat, termasuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar. Terkait hal ini ia meminta semua kader untuk bersabar, karena proses penjaringan masih berjalan.

“Sampai saat ini saya tegaskan belum ada keputusan dari DPP, insyaAllah dalam waktu dekat, proses masih berjalan,” terangnya.

Acara halal bi halal PKS Kampar juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh ketua majelis pertimbangan daerah PKS Kampar, Darmis S Pd. Acara halal bi halal ini juga sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan ramadhan PKS.

Dalam mengisi ramadhan, PKS membagi kegiatan mulai dari sebelum didalam dan pasca ramadhan. Sebelum ramadhan, PKS telah menggelar tabligj akbar dan pawai, didalam ramadhan seperti buka puasa bersama, pembagian takjil gratis dan i’tikaf.

Sedangkan pasca ramadhan, ada posko mudik dan halal bi halal. Alhamdulillah semua kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar