Senin , 18 Januari 2021

PKS Muda Chapter Kampar Mengukuhkan Sub-Chapter Empat Kecamatan Di Kabupaten Kampar

 

Bangkinang – PKS muda Chapter Kampar melakukan acara Youth Explore beserta TOP (Training Orientasi Partai) yang bertujuan mengenalkan apa itu Partai dan Struktur nya, Sabtu (28/11/2020).

Dalam acara Youth Explore PKS Muda Chapter Kampar menggundang ketua DPD PKS KAMPAR, Tamarudin, S.Pd.I..sebagai keynote speaker TOP PKS, Wakil Ketua DPRD Bapak Fahmil, SE, ME dan juga mengundang Anggota DPR Provinsi Bang adriansyah dari fraksi PKS.

Anshori mengatakan bahwa agenda utama acara youth explore diadakan adalah untuk kebersamaan calon kader PKS yang akan dikukuhkan dan menjadi perpanjangan tangan partai di setiap Kecamatan di Kabupaten Kampar.

“Setiap kita yang berproses ingin menjadi orang berpengaruh dan membuat perubahan untuk negeri ini, maka kita perlu berpolitik, dan merealisasikan melalui partai”, pungkas Tamaruddin.

salah satu peserta dari Kecamatan Bangkinang yang sangat bersyukur dengan bergabung dirinya di PKS. Ia berkomitmen siap menjadi garda terdepan untuk menyuarakan kepentingan rakyat, karna hanya partai PKS lah yang benar-benar melayani masyarakat, ujar Afifah.

Dan semoga partai PKS menjadi lebih baik lagi dan kami kaum millenial, siap berkontribusi memenangkan suara rakyat,”tutur Darisman saat diwawancara diakhir acara. Rls (ham)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Fahmil Wakil Ketua DPRD Kampar Hadiri Peresmian 8 Desa Terisolir Berlistrik PLN

KAMPAR KIRI HULU – Penantian panjang warga di Delapan desa terisolir di Kampar Kiri Hulu ...