PN Bangkinamg Gelar Pencanangan Menuju WBK/WBBM, Siap Memberikam Pelayanan Terbaik

BANGKINANG – Dalam rangka upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sesuai peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Pengadilan Negeri kelas IB Bangkinang melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Kamis (1/4/2021).

Kepala Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Riska Widiana S.H,M.H. menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan komitmen untuk melakukan perbaikan menuju pembangunan zona integritas WBK/WBBM.

“Ini merupakan komitmen dari kami untuk melakukan perbaikan menuju WBK/WBBM, dengan memberikan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat pengguna pengadilan,”ucap Riska.

Ditambahkan Riska, selain itu untuk menghindari gratifikasi dan pungli dalam proses pemberian proses pelayaman di pengadilan. Untuk itu pada hari ini dilakukan Pencanangan menuju WBK/WBBM dengan mengundang forkopimda.

“Kita lakukan untuk menghindari gratifikasi dan pungli di pengadilan ini, kita memgundang rekan – rekan forkopimda untuk meminta suport dan dukungan dari institusi – institusi terkait dengan Pengadilan Negeri Bangkinang sehingga kami dapat melakukan sinergi dengan baik kedepannya,”imbuhnya.

Kegiatan yang diadakan diruang Sidang Utama lantai I gedunh PN Bangkinang ini dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Kajari Kampar Arif Budiman, Dandim 0313/KPR Leo Oktavianus Sinaga,S.sos, M.I.Pol, Kapolres AKBP M.Kholid, SIK,Kalapas Sutarno dan undamgan lainnya.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar