Senin , 18 Januari 2021

Polling Bakal Calon Bupati Kampar Mulai Berdar di Dunia Maya, Syahrul Aidi Diposisi Pertama

detak-kampar-logoBANGKINANG KOTA – Beberapa hari belakangan ini dinding facebook masyarakat Kampar mulai diramaikan dengan polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 – 2022. Polling lewat internet yang dibuat akun Kampar Memilih ini menempatkan H Syahrul Aidi di posisi pertama.

Hingga Senin (2/5/2016) pukul 11: 50 WIB, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berhasil mengumpulkan 28% vote mengalahkan sejumlah kandidat seperti, H Zulher MS, Aziz Zaenal, Zainal Abidin, Muhammad Amin dan lainnya.

Dalam keterangannya disebutkan, selain memilih nama yang sudah ada, para pemilih juga bias memasukkan nama baru sesuai petunjuk. Polling ini sendiri baru akan ditutup menjelang penetapan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Belum ada komentar dari H Syahrul Aidi terkait namanya yang saat ini berada diposisi pertama. Nama kader PKS ini juga disebut- sebut oleh sejumlah lembaga survey memiliki popularitas dan elektabilitas yang cukup tinggi.

Berikut link polling yang dibuat oleh Kampar Memilih : http://fans.vote/v/ACl3jPg7ARU

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ranperda Zonasi Wilayah Pesisir, Fraksi PDIP DPRD Riau Ingatkan Tiga Hal Ini Kepada Pemerintah

PEKANBARU – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) DPRD Riau mendukung Rancangan Peraturan Daerah tentang ...