Senin , November 29 2021

Polres Kampar Adakan Latihan Pra Ops Lilin Siak 2015 dan Simulasi Pengamanan Gereja



Detak kampar.com BANGKINANG-Polres Kampar melaksanakan latihan Pra Operasi Lilin Siak 2015 yang diadakan di gedung serbaguna Polres Kampar Senin 21/12.

Kegiatan Lat Pra Ops ini dibuka oleh Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Syafri Tan mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang pada waktu bersamaan mengikuti kegiatan di Polda Riau.
Turut hadir Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Amarullah dan beberapa Perwira Polres Kampar lainnya yang menjadi instruktur dan pemberi materi pelatihan antara lain Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Masrial dan Kaur Bin Ops Lantas Ipda Ferry Fadillah dan Kasubbag Ops Iptu Sukamto.
Kegiatan ini diikuti para personil Polres Kampar dan Polsek Jajaran yang terlibat langsung dalam Operasi Lilin Siak 2015 yang akan melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja gereja dalam wilayah kabupaten Kampar serta yang akan bertugas pada Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak 2015. Selain itu juga hadir petugas keamaman internal gereja.
Selain memberikan pemahaman tentang teknis pengamanan serta SOP dalam pelaksanaan tugasnya, kegiatan latihan juga dilakukan dengan praktek / simulasi pengamanan yang diadakan di gereja HKBP Salo.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar