Rabu , Oktober 20 2021

Polres Kampar Adakan Upacara Penyambutan 18 Bintara Remaja yang Ditempatkan di Polres Kampar

PicsArt_03-11-07.30.50Detakkampar.co.id BANGKINANG – Jumat 11 Maret 2016, Polres Kampar melaksanakan upacara penyambutan Bintara Remaja lulusan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri T.A. 2015 / 2016 dari SPN Pekanbaru yang ditempatkan di Polres Kampar.

Upacara ini diadakan di lapangan upacara Mapolres Kampar dengan Irup Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar serta segenap personil Polres Kampar lainnya.

Pelaksanaan upacara ini juga menandai dimulainya kegiatan Bintradisi atau masa orientasi terhadap Bintara Remaja yang berjumlah 18 orang ini dan direncanakan akan berlangsung selama 2 minggu kedepan.

Pada masa orientasi ini mereka akan diperkenalkan dengan lingkungan kerja serta tugas pokoknya sebagai anggota Polri, Fungsi teknis Kepolisian, pembinaan disiplin, mental, mainset dan kulturset serta etika profesi Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada 18 Bintara Remaja ini, Kapolres meminta kepada seluruh Bintara Remaja ini untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan mengikuti semua ketentuan dan aturan yang berlaku dilingkungan Polri.

Terkait pelaksanaan orientasi ini disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi di lingkungan Polri khususnya bagi personil yang baru menyelesaikan pendidikan pembentukan Polri dan telah ditempatkan di Kesatuannya.

Untuk kegiatan Bintradisi ini para Bintara Remaja ini akan didampingi Tim Instruktur dari internal Polres Kampar yang ditunjuk oleh pimpinan berdasarkan kriteria tertentu.

Diharapkan mereka ini nantinya dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Kepolisian dengan baik dalam rangka pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar