Selasa , Oktober 19 2021

Polres Kampar Berikan Reward dan Punishment Dalam Rangka Lomba 5K Antar Satket Tingkat Polres dan Polsek

PicsArt_03-17-08.10.13Detak Kampar.co.id BANGKINANG – Polres Kampar melaksanakan Upacara Bendera 17 hari Bulanan yang dirangkai dengan acara pemberian Reward dan Punishment untuk Lomba 5K tingkat Polres dan Polsek Jajaran Polres Kampar dalam rangka Program Prioritas Kapolri (P2K) tahap III Kamis pagi 17/3.

Pemberian Reward dan Punishment untuk lomba 5K ini diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol Syafri dan Kabag Ren Kompol Nurmi Sinaga mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang pada waktu bersamaan mengikuti kegiatan kunjungan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau di Polsek Tambang dalam rangka menyerahkan bantuan bagi Personil Jajaran Polres Kampar yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

Adapun yang menerima Reward untuk Lomba 5K tingkat Polres diberikan kepada Unit PPA Sat Reskrim dan untuk Lomba 5K tingkat Polsek Reward diberikan kepada Polsek Tambang. Sementara itu untuk Punishment sebagai peraih nilai terendah dalam Lomba 5K untuk tingkat Polres diberikan kepada Sat Tahti dan untuk tingkat Polsek diberikan kepada Polsek Bangkinang Barat.

Pada kesempatan ini Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Syafri yang mewakili Kapolres Kampar memberikan ucapan selamat kepada perwakilan Satuan Fungsi maupun Polsek yang mendapat Reward sebagai peraih nilai tertinggi dalam lomba 5K ini. Pemberian Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Pimpinan terhadap satuan kerja terbaik dalam penilaian lomba 5K dan diharapkan dapat menjadi contoh terhadap satuan kerja lainnya. Sementara itu untuk satuan kerja yang mendapatkan punishment karena penilaian yang rendah dalam lomba 5K ini agar tidak berkecil hati dan jadikan hal ini sebagai motivasi untuk dapat lebih baik lagi diwaktu yang akan datang.(IZAL)

Kirim komentar Anda disini

Komentar