Selasa , November 30 2021

Polres Kampar Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi Sekaligus Lounching Patroli Quick Respon dan BLKK

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA – Kamis 17 Desember 2015 pagi, Polres Kampar melaksanakan upacara bendera sekaligus pemberian Reward kepada personil Polres Kampar yang berprestasi sekaligus Lounching Patroli Quick Respons dan BLKK (Balai Layanan Kamtibmas Keliling) Satuan Sabhara Polres Kampar.


Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK selaku Irup pada upacara ini dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian Reward merupakan bentuk penghargaan dari Pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya. Diharapkan dengan pemberian Reward ini dapat memotivasi personil untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi.

Sebanyak 8 personil Jajaran Polres Kampar yang diberikan Reward atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas itu adalah Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman, Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix, Panit I Reskrim Polsek Tapung Iptu Asdisyah, PS Panit II Reskrim Polsek Tapung Aipda Irwan Fadillah, serta 4 personil Polsek Tapung lainnya yaitu Aipda Aldriadi, Bripka Boyke, Bripka Ridwan Fauzan dan Brigadir Redikson Tampubolon. Disamping 8 personil Polri ini untuk pemberian Reward kali ini juga diberikan kepada salah satu warga masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian dalam rangka pengungkapan kasus menonjol yaitu sdr. Rusdiyanto S. Kom.

Terkait Lounching Patroli Quick Respons dan Balai Layanan Kamtibmas Keliling dari Satuan Sabhara Polres Kampar, disampaikan Kapolres bahwa program ini merupakan kegiatan inovasi dari jajaran Polres Kampar dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Diharapkan dengan terlaksananya program ini dapat meningkatkan kinerja pihak Kepolisian dalam mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar