Minggu , Desember 5 2021

Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siak 2015

Detak kampar.com BANAKINANG –Polres Kampar melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siak 2015 di lapangan upacara Polres Kampar Rabu 23/12.

Apel gelar pasukan ini dihadiri Forkopimda Kampar dan Pejabat Utama serta seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kampar. 
Peserta apel terdiri dari Personil Polres dari seluruh Satuan Fungsi serta perwakilan Polsek jajaran, personil Kodim 0313/ KPR, Satpol PP Kampar, Dishub dan Diskes Kampar serta Ormas Senkom.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK selaku Pimpinan Apel membacakan amanat Kepala Kepolisian RI. Dalam amanatnya Kapolri menyampaikan bahwa pelaksanaan gelar pasukan ini dimaksudkan sebagai pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personil, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.
Selain itu disampaikan Kapolri bahwa rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh – sungguh agar dapat diemplementasikan pada tahap pelaksanaan Operasi Lilin 2015 sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat
termasuk yang menjalankan ibadah serta perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang ditemui usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2015 mulai tanggal 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016 di wilayah hukum Polres Kampar akan didirikan 6 Pos Pengamanan yang tersebar dalam wilayah kabupaten Kampar. Pada pos pengamaman ini nantinya akan ditempatkan personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Diskes dan Senkom.
Kapolres berharap dengan pelaksanaan tugas yang baik dari seluruh personil yang terlibat serta dukungan masyarakat akan dapat terwujud situasi kamtibmas yang kondusif.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar