Sabtu , Desember 4 2021

Polres Kampar Laksanakan Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA –

Senin 9 November 2015 pagi, di Polres Kampar dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Kabupaten Kampar tahun 2015.
Bertindak selaku pimpinan apel adalah Bupati Kampar H. Jefri Noer SH dan dihadiri Kapolres beserta pejabat utama Polres Kampar, Dandim 0313/ KPR, Ketua DPRD Kampar serta kepala SKPD jajaran Pemda Kampar. Sedangkan peserta apel terdiri dari personil Polres Kampar dan Polsek jajaran, Kodim 0313/ KPR, Dishub Kampar serta Linmas.
Dalam amanatnya Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Kampar tahun 2015 untuk dapat mengamankan kegiatan ini hingga dapat berlangsung dengan sukses, antisipasi segala kerawanan yang mungkin timbul melalui kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder, aparat desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama sehingga kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Kampar ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 November 2015 pada 105 desa yang tersebar di 21 kecamatan dalam wilayah kabupaten Kampar dengan 539 TPS.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang ditemui usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan Pilkades serentak kabupaten Kampar tahun 2015 ini, pihaknya akan menurunkan 287 personil serta diperkuat dengan personil TNI dari Kodim 0313/ KPR sebanyak 105 personil, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar