Selasa , November 30 2021

Polres Kampar Tangkap Pelaku Pembakaran KUD Iyo Basamo

PhotoGrid_1465830131786Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA -Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap N alias UB yang diduga melakukan pembakaran Barak KUD Iyo Basamo dan pengrusakan rumah Suwarni, yang merupakan orang tua dari Hermayalis Ketua KUD Iyo Basamo, penangkapan dilakukan di rumah tersangka di Desa Terantang, Kecamatan Tambang Minggu (12/6) pukul 05.00 Wib.

Hal ini disampaikan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumarno SiK usai ditemui disela-sela kegiatannya meninjau Mapolres Kampar dihari pertamanya bertugas sebagai Kapolres Kampar, Senin (13/6).

“Memang benar, hari minggu kemarin, salah seorang yang diduga sebagai pelaku
Barak KUD Iyo Basamo dan pengrusakan rumah ibu Suwarni,” terang AKBP Edy Sumarno SiK yang baru saja dilantik Jumat (10/6) lalu.

Dari keterangan Kapolres, penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat kemudian pihak kepolisan melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“Sebelumnya sempat ada perlawanan dari tersangka dan keluarga, alhamdulillah

Kastreskrim mampu mengamankan pelaku N alias UB, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Kampar. Ini adalah tugas Polri untuk memberikan perlindungan hukum terhadap masyarakat yang dirugikan dan menegakkan hukum bagi masyarakat yang melanggar,” ujar Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Azwar.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar