Sabtu , Desember 4 2021

POLSEK BANGKINANG BARAT RINGKUS 2 PELAKU NARKOBA DI WILAYAH SALO

PicsArt_04-16-07.47.44Detakkampar.co.id  DKUOK – Jumat 15 April 2016 sekira pukul 17.00 wib, Jajaran Polsek Bangkinang Barat mengamankan 2 orang tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba jenis daun ganja kering di wilayah desa Ganting Damai kecamatan Salo.

Tersangka kasus narkoba yang diringkus petugas Kepolisian ini adalah JA (LK 40 TH) dan IS (LK 31 TH), keduanya warga kelurahan Pulau kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar.

Penangkapan kedua pelaku narkoba ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang keberadaan pelaku narkoba di wilayah desa Ganting Damai kecamatan Salo. Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Bangkinang Barat dipimpin Kanit Reskrim Ipda Darman Siswanto langsung mendatangi wilayah tersebut untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Petugas kemudian menemukan kedua tersangka tengah mengendarai sepeda motor di daerah dusun Sukun kecamatan Ganting Damai, Aparat Kepolisian yang sudah siaga langsung mencegatnya dan kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap kedua tersangka ini.

Saat digeledah ditemukan 1 kantong daun ganja kering dibungkus plastik hitam yang diselipkan dibagian belakang celana salahsatu tersangka ini, selain itu juga ditemukan barang bukti lain diantaranya 1 bungkus paper pelinting ganja, sebuah HP dan uang tunai sebesar Rp 321 ribu yang diduga dari hasil transaksi narkoba.

Kedua tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas langsung dibawa ke Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan beliau bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya terkait kasus ini.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar