Selasa , Oktober 19 2021

Polsek Bangkinang Barat Ringkus 2 Pengedar Daun Ganja Kering

PicsArt_02-09-08.11.37Detak Kampar.co.id KUOK – Jajaran Polsek Bangkinang Barat melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di desa Empat Balai kecamatan Kuok kabupaten Kampar Selasa 9/2 sekira pukul 00.45 WIB.

Ke-2 tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ES (LK 20 TH) warga dusun Pulau Belimbing desa Kuok dan HS (LK 21 TH) warga dusun Senggolan desa Kuok.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang keberadaan salahsatu pengedar narkotika jenis daun ganja kering di wilayah desa Empat Balai kecamatan Kuok.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka langsung memimpin personilnya melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut.

Petugas kemudian menemukan kedua tersangka ini sedang berada di jalan desa Empat Balai, saat akan ditangkap salahsatu dari mereka membuang sebuah kantong plastik. Petugas langsung mengamankan keduanya dan mengamankan kantong plastik yang baru dibuang tersangka ini yang berisikan 52 paket kecil daun ganja kering terbungkus kertas koran.
Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa kedua tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani proses hukum selanjutnya.(Izal/nm)

Kirim komentar Anda disini

Komentar