Sabtu , November 27 2021

Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan Tersangka Penggelapan

Detak kampar.com

Kampar Kiri-Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan tersangka pelaku penggelapan uang angsuran kredit barang konsumen milik toko Diva yang berlokasi di kecamatan Kampar Kiri Tengah pada hari Senin 23 November 2015.

Tersangka kasus penggelapan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ER (LK 25 TH), karyawan toko Diva, warga desa Simalinyang kecamatan Kampar Kiri Tengah.

ER disangkakan telah menggelapkan uang setoran kredit barang peralatan rumah tangga dari toko Diva yang ditagih tersangka dari konsumen toko tersebut.

Tersangka ER dilaporkan kepada pihak Kepolisian oleh korbannya selaku pemilik toko Diva tempatnya bekerja.

Dari pengakuan tersangka ER kepada pihak Kepolisian bahwa uang angsuran kredit barang oleh konsumen toko Diva itu sekitar Rp 11 juta tidak disetorkan tersangka ke kas toko melainkan dipakainya untuk kebutuhan pribadi.

Setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut, Kapolsek Kampar Kiri Hilir langsung perintahkan personilnya untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka dan membawanya ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka serta saksi – saksi terkait kasus ini.(Edi)


Kirim komentar Anda disini

Komentar