Selasa , Oktober 19 2021

Polsek Kampar Kiri Hilir Ringkus Pelaku Narkoba di desa Penghidupan

PicsArt_01-29-01.40.12Detak kampar.co.id – Jumat 29 Januari 2016 sekira pukul 02.00 wib, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir melakukan penangkapan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu di perumahan PT. Flora Wahana Tirta yang berlokasi di desa Penghidupan kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah DP (LK 34 TH) warga Labuh Baru Barat kota Pekanbaru.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi yang didapat pihak Kepolisian tentang adanya transaksi narkoba di perumahan Flora Wahana Tirta yang berlokasi di wilayah desa Penghidupan.

Menindaklanjuti informasi tersebut personil Polsek Kampar Kiri Hilir kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian ke daerah tersebut.

Setelah memastikan keberadaannya kemudian dilakukan penggerebekan terhadap tersangka DP, dari tangannya ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 6 paket kecil shabu shabu terbungkus plastik bening, 80 lembar plastik sejenis yang belum terpakai, kaca pirex dan uang tunai sebesar Rp 700 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram ini serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka DP beserta sejumlah barang bakti yang ditemukan pihaknya terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk proses hukum selanjutnya.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar