Senin , Oktober 18 2021

POLSEK KAMPAR KIRI HILIR RINGKUS SEORANG PELAKU NARKOBA DI DESA PENGHIDUPAN

PhotoGrid_1460168949986Detakkampar.co.id  KAMPAR KIRI HILIR – Polsek Kampar Kiri Hilir Resor Kampar mengamankan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu shabu pada hari Jumat (8/9) sekira pukul 20.00 wib di wilayah desa Penghidupan kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RS (LK 20 TH), swasta, warga desa Mayang Pongkai kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar.
Penangkapan tersangka kasus narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa akan ada transaksi  narkoba di wilayah desa Penghidupan.
Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulfatrianto mendatangi daerah tersebut untuk melakukan penyelidikan.
Tepat di depan Masjid Nurul Hikmah desa Penghidupan, petugas mendapati target sedang duduk diatas sepeda motornya. Petugas langsung mengamankan tersangka RS ini kemudian melakukan penggeledahan serta mendapatkan barang bukti berupa 1 paket kecil narkotika jenis shabu shabu terbungkus plastik bening, 1 buah kaca pirex yang disimpan dalam kotak rokok, 1 buah HP merk nokia dan bebarapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka RS beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar