Selasa , November 30 2021

Polsek Perhentian Raja Temukan Senjata Air Soft Gun saat Gelar Razia

Detak kampar.com  PERHENTIAN RAJA –Jajaran Polsek Perhentian Raja Polres Kampar menggelar Razia dalam rangka Operasi Lilin Siak 2015 Rabu 23/12.

Pelaksanaan razia diadakan di depan Mako Polsek Perhentian Raja yang dipimpin langsung Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar didampingi Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga serta 8 personil Polsek Perhentian Raja dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintasi wilayah tersebut.
Dari pelaksanaan razia ini petugas menemukan salah satu masyarakat SU (LK 36 TH) warga Kuantan Sako kabupaten Kuansing yang kedapatan membawa 1 pucuk Air Soft Gun beserta 9 butir gotri.
Petugas kemudian mengamankan barang tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan mengenai kepemilikan senjata Air Soft Gun ini. 
Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada pengemudi mobil dan pengendara motor untuk berhati hati dan mematuhi peraturan lalulintas, beberapa diantaranya diberikan teguran namun tidak ada yang ditilang.
Pelaksanaan razia dimulai pukul 20.30 wib dan berakhir pada pukul 21.30 wib, selama kegiatan razia ini berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar