Minggu , Desember 5 2021

Polsek Siak Hulu Temukan Sepeda Motor Curian Saat Adakan Razia

Detak kampar.com SiakHulu – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kampar, saat ini tengah digiatkan pelaksanaan razia oleh Polres Kampar berserta Polsek Jajarannya terutama pada malam hari.


Kegiatan ini cukup efektif, karena terbukti dari beberapa kali pelaksanaannya berhasil mengungkap pelaku kejahatan.

Malam tadi Rabu (9/12) sekira pukul 22.00 wib Jajaran Polsek Siak Hulu juga mengungkap kasus curanmor saat melakukan razia di jalan raya Pasir Putih KM 14 wilayah desa Pangkalan Baru. 

Petugas yang melakukan razia menemukan salah satu pengendara motor tidak dapat menunjukkan STNK kendaraannya, setelah di cek keadaan sepeda motor tersebut ternyata kunci stangnya tidak berfungsi yang diduga telah dibuka secara paksa. 

Menindak lanjuti temuan tersebut kemudian dilakukan pengecekan data kendaraan tersebut dan akhirnya diketahui bahwa sepeda motor tersebut merupakan kendaraan curian dari wilayah kabupaten Pelalawan.

Petugas Kepolisian kemudian mengamankan tersangka MR (LK 28 TH) pengendara motor tersebut, menurut pengakuannya motor tersebut dibelinya dari seseorang.

Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini untuk mengungkap tersangka lainnya terkait kasus ini.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pada saat pelaksanaan razia yang digelar jajarannya malam tadi (9/12), selain menemukan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan juga ditemukan warga masyarakat yang memiliki serta menyimpan senjata Air Soft Gun dan juga pembawa senjata tajam jenis parang.

Kapolsek berharap dengan pelaksanaan razia secara intensif akan dapat menekan angka kriminalitas guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar