Senin , November 29 2021

Polsek Tambang Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Detak kampar.com TAMBANG-Polsek Tambang  Polres Kampar Amankan tersangka pelaku penggelapan sepeda motor pada hari Jumat 20 November 2015.

Tersangka penggelapan sepeda motor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah SS (LK 33 TH) warga Kampung Panjang desa Pulau Permai kecamatan Tambang.

SS disangkakan telah melakukan penggelapan sepeda motor milik Rudi Kurniawan (LK 20 TH) warga Kampung Godang desa Tambang.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak Kepolisian bahwa pada hari Kamis (12/11) sekira pukul 23.00 wib, korban pergi ke tempat Bilyar milik tersangka yang berlokasi di Kampung Lintang desa Tambang mengantarkan temannya sdr. Peni dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BM-6818-FA miliknya.

Karena hari hujan korban berteduh dulu di lokasi Bilyar milik tersangka SS ini menunjggu hujan reda. Saat menunggu ini tersangka SS meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan pergi membeli rokok, namun hingga pagi harinya tersangka tidak kembali serta memulangkan sepeda motor milik korban.

Dua hari kemudian korban bersama ayahnya Maskur mendatangi tersangka SS dan menanyakan perihal sepeda motor yang dipinjamnya 2 hari yang lalu, tersangka SS kemudian bersedia menyerahkan motor tersebut dengan syarat harus menyerahkan uang sebesar Rp 300 ribu kepadanya untuk menebus sepeda motor tersebut.

Pihak korban yang merasa tidak senang atas perbuatan tersangka kemudian melaporkannya ke Polsek Tambang pada hari Kamis tanggal 19 November 2015.

Menindaklanjuti laporan tersebut pada keesokan harinya Jumat (20/11) tersangka SS berhasil diamankan Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang AKP RZ. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka SS beserta barang bukti sepeda motor milik korban telah diamankan di Polsek Tambang untuk pemeriksaan lebih lanjut.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar