Senin , Oktober 25 2021

Polsek Tapung Amankan 3 Pelaku Narkoba di desa Karya Indah

PicsArt_02-06-08.50.49
Detak Kampar.co.id TAPUNG – Jajaran Polsek Tapung Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu di wilayah desa Karya Indah kecamatan Tapung 05/02/16
Ke-3 tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AF (LK 30 TH), AZ (LK 21 TH) dan SR (LK 22 TH) semuanya warga desa Karya Indah kecamatan Tapung.
Pengungkapan kasus narkoba ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang keberadaan salah satu pengedar narkotika jenis shabu shabu di wilayah desa Karya Indah kecamatan Tapung.
Menindaklanjuti informasi tersebut, tim.opsnal Polsek Tapung yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Asdisyah Mursid SH langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan keberadaan tersangka langsung dilakukan penggerebekan dan petugas berhasil mengamankan ketiga tersangka ini.
Dari hasil penggeledahan ditemukan 6 paket kecil narkotika jenis shabu shabu dari dalam kantong celana salah satu tersangka. Selain itu juga ditemukan beberapa barang bukti lainnya yaitu 1 buah bong, 3 buah kaca pirex, 1 buah jarum, 2 buah sendok shabu dari bahan pipet dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Kapolsek Tapung Kompol Barzawi melalui Kanit Reskrim Iptu Asdosyah Mursyid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa ketiga tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar