Minggu , 24 Maret 2019

Polsek Tapung Berhasil Tangkap Seorang Bandar Narkoba di Sei Agung

TAPUNG,DETAKKAMPAR.CO.ID – Tim Opsnal Polsek Tapung yang dipimpin Panit Reskrim menangkap seorang warga Sei Agung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar berinisial DM (Lk 52 tahun) yang diduga Bandar Narkoba jenis Shabu dan Pil Extaci di depan rumahnya, Jum,at (27/7/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Oenangkapan ini berawal adanya informasi dari masyarakat pada Jumat (27/7/2018) sekira pukul 10.00 WIB, bahwa ada seseorang warga yang menyimpan dan membawa Narkotika di duga jenis shabu.

Menindaklanjuti informasi warga tersebut Tim Opsnal Polsek Tapung langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama DM Als WAK DM yang sedang berada dihalaman rumah.

Lalu Tim yang dipimpin Panit Reskrim beserta 4 orang anggota Opsnal dengan disaksikan oleh 2 orang warga melakukan penggeledahan disekitar rumah dan ditemukan 1 buahh tas sandang warna biru merk Nevada yang didalamnya terdapat Narkotika diduga shabu dan narkotika jenis Extaci serta alat penghisap shabu.

Dan saat Tim melakukan introgasi terhadap pelaku mengakui bahwa Narkotika tersebut adalah miliknya. Lalu Tim membawa pelaku dan BB ke Polsek Tapung guna proses hukum selanjutnya.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah tas warna biru merk Nevada, 1 unit timbangan digital, 4 paket besar yang diduga shabu,3 paket sedang narkotika diduga shabu, 12 paket kecil narkotika diduga shabu.,3/4 butir narkotika diduga Extaci warna biru,1/2 narkotika diduga narkotika Extaci warna coklat muda, 4 set alat hisap shabu, 1 bh gunting, 4 bh mancis dan 1 unit hp.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Indra Rusdi bahwa tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,,” ujarnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Polisi : Diakui Keluarganya, Mayat Ditemukan Warga Itu Diduga Mengalami Kepikunan

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ummi Dollah Nasution, Laki-laki kelahiran tahun 1949, mayat yang ditemukan didalam parit ...