Kamis , 24 September 2020

Polsek Tapung Lakukan Penyemprotan Desinfektan Diseluruh Fasilitas Umum

TAPUNG, DETAKKAMPAR.co.id – Polsek Tapung bekerjasama dengan PT Perawang Sukses Perkasa Industri Distrik Petapahan di Desa Petapahan melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kamis (26/3).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggap dalam pencegahan merebaknya Covid 19 di Desa Petapahan Kecamatan Tapung.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan pemadam kebakaran milik perusahaan.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno, diikuti juga Camat Tapung Amri Yudo, Kepala Puskesmas Se- Kecamatan Tapung, Kepala Desa se-Kecamatan Tapung dan diikuti oleh Personil Polsek Tapung, personil Koramil 16 Tapung, RPK PT Perawang Sukses Perkasa Industri.

Dalam kegiatan ini masyarakat juga dihimbau untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah terkait penanganan wabah Covid 19.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengatakan giat yang dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan merebaknya wabah Covid 19.

Tempat keramaian jadi sasaran dari kegiatan dilakukan.

Adapun tempat yang jadi sasaran yakni Kantor Camat Tapung, Kantor Desa Petapahan, Pasar Desa Petapahan, Pemukiman warga Desa Petapahan,Mako Koramil 16 Tapung, SPBU Desa Petapahan dan Mako Polsek Tapung.

Ia mengatakan dalam aksi ini lebih kurang 50 orang ikut serta.

Kompol Sumarno mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti instruksi pemerintah terkait penanganan Covid 19 seperti tetap berada di rumah.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Kampar Didampingi Dandim 0313/KPR dan Kapolres Kampar Pimpin Apel Gabungan untuk Sosialisasi Perbup Kampar Nomor 44 / 2020

BANGKINANG KOTA – Jumat pagi (18/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan ...