Minggu , Desember 5 2021

Polwan Polres Kampar Motivasi Murid Paud Hafal Al Qur’an

img-20160926-wa0043

BANGKINANG KOTA (DK) – %Polwan Jajaran Polres Kampar kembali melakukan kegiatan inovatif, sebagaimana yang dilakukan pagi ini Senin (26/9) oleh Bripda Intan Julia dan Bripda Yurike Nadela yang melaksanakan Patroli Dialogis ke Paud Buah Hati yang berlokasi di Jalan Pramuka Bangkinang Kota.

Dengan wajah ceria dan penuh semangat anak-anak di sekolah Paud tersebut, menyambut kedatangan kedua Polwan ini yang membawakan balon mainan untuk dibagikan kepada mereka.

Saat berada di sekolah Paud ini, Bripda Intan Julia dan Bripda Yurike mengadakan perlombaan bagi anak-anak yang bisa hafalan surat-surat pendek Al-qur’an dan juga meminta mereka untuk bernyanyi didepan murid lainnya dengan hadiah balon mainan.

Kedatangan anggota Polwan ke sekolah ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak ini agar tertarik menghafal Al-qur’an, serta mengenalkan sosok polisi sebagai sosok yang humanis dan bersahabat dan menghilangkan image yang menakutkan terhadap anggota Polri.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat khususnya bagi anak-anak usia dini ini, agar kelak menjadi orang-orang yang kreatif, cerdas dan berkepribadian baik.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar