Senin , 24 Juni 2019

Prabowo Umumkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres Pendampingnya di Pilpres 2019

JAKARTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tepat pukul 23.30 WIB Kamis malam ]9/8/2918) Prabowo bersama Partai koalisi Gerindra, PKS dan PAN mengumumkan bahwa Sandiaga Salahudin Uno sebagai Cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang.

Dikatakan Prabowo bahwa dirinya bersama Sandiaga telah menerima mandat dari ketiga Partai koalisi yaitu Gerindra, PKS dan PAN.

Menurut Prabowo kepercayaan dari ketiga Partai koalisi itu terhadap dirinya dan Sandiaga merupakan amanat yang besar.

“Kami akan memohon kekuatan dari Allah SWT agar kami tak mengecewakan kepercayaan yang diamanahkan kepada kami berdua,” ucapnya.

Ditambahkan Prabowo proses pemilihan Sandiaga menjadi Cawapres sudah melalui tahapan yang panjang dan melelahkan serta saya sudah melakukan komunikasi dengan berbagai tokoh politik.

Prabowo menegaskan bahwa sudah sejak lama Gerindra, PKS dan PAN telah membentuk koalisi defacto, dalam kesempatan itu Ia juga berterima kasih kepada PKS yang rela tidak mendapatkan posisi Cawapres dan di percayakan pada Sandiaga demi kepentingan bangsa dan negara.

Dikesempatan itu juga disampaikan bahwa waktu pendaftaran ke KPU di jadwalkan usai Shalat jumat bersama di Masjud I.stiqlal.

(red)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Lantik Jaksa Matgaklin, Kabandiklat: Aktor Utama Integritas

JAKARTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan ...