Sabtu , 8 Agustus 2020

Prioritaskan Program Siaga Bencana, Pengunduran Diri Sekjen PKS Belum Diproses

Dedi SupriadiJAKARTA – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan surat penunduran diri. Surat pengunduran dirinya, telah disampaikan ke DPP PKS senin lalu, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (16/2/2016).

Hal itu juga dibenarkan oleh Presiden PKS H M Sohibul Iman. Disampaikannya, keputusan tersebut merupakan hasil istikhoroh dan Taufik Ridlo pun menyampaikan akan tetap berkontribusi di PKS dan dalam bagian berkhidmat untuk rakyat.

Ditempat terpisah, Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi mengatakan surat pengunduran diri Sekjen PKS tersebut masih belum dibahas secara khusus.

“Surat itu sudah dibacakan di dalam rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) pekan lalu (10/2), namun belum dibahas secara khusus,” ujar Dedi, seperti diuktip dari website resmi pks.id, Rabu (17/2/2016).

Alasannya, karena saat ini DPP PKS masih memprioritaskan program Siaga Bencana di berbagai wilayah rawan di Indonesia.

Disampaikannya, PKS bersama dengan Pemda, BPBD, TNI, Polri dan unsur masyarakat lainnya saat ini banyak mendirikan posko penanggulangan bencana.

“Secara fakta dan hukum, Taufik Ridlo masih Sekjen DPP PKS sampai DPTP memutuskan menerima atau tidak surat pengunduran diri tersebut,” papar Dedi.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kaban Diklat Kejaksaan RI Terima Kunjungan PUSHAM-UII Jokjakarta

JAKARTA, DETAKKAMPAR.co.id– – Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI,Setia Untung ...