Selasa , November 30 2021

Prof. Zulfadil Yakin Azis Zaenal Dapat Majukan Kampar

unnamed-8

Pekanbaru (DK) – Guna mendapatkan pesan dan nasehat dalam membangun Kampar, Azis Zaenal bersilaturrahmi ke rumah Prof. Zulfadil. Azis Zaenal diyakini dapat menjadikan Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang maju.

Tokoh pendidikan dan ekonomi kerakyatan yang merupakan anak jati Kampar, Prof. Zulfadil menyambut baik kedatangan Azis Zaenal yang bersilaturrahmi ke rumahnya di Jl. Bakti IV Pekanbaru, (14/10) kemaren.

Prof. Zulfadil berharap Azis Zaenal dan Catur Sugeng dapat menang pada Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang. Sehingga Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dapat memimpin Kampar 5 tahun ke depan demi kemajuan Kampar.

Sosok Azis Zaenal yang memiliki kemampuan  serta kaya dengan pengalaman dan pengetahuan tersebut, diyakini dapat memajukan Kabupaten Kampar. Sehingga tercapainya kesejahteraan masyarakat Kampar yang utuh.

Sebagai salah seorang bakal calon bupati Kampar yang tidak jadi mendaftar ke KPU Kampar, Prof. Zulfadil menghimbau kepada seluruh tim sukses dan simpatisannya untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng dalam Pilkada Kampar pada 15 Februari 2017 yang akan datang. Dukungan tersebut demi kemajuan Kabupaten Kampar ke depan.

Sementara itu, Kandidat Calon Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MM merasa sangat terharu dengan sambutan dan dukungan yang diberikan oleh Prof. Zulfadil. Azis Zaenal mengaku akan selalu mengingat pesan dan harapan Prof. Zulfadil tersebut. (**)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar