Minggu , 15 Desember 2019

Pulau Sakti Destinasi Wisata di Kampar Yang Mulai Ramai Diminati Wisatawan

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menggeliatnya Destinasi wisata di Kabupaten Kampar tidak kalahnya dengan Provinsi tetangga Sumatera Barat.

Salah satu tempat wisata yang viral saat ini adalah Pulau Sakti yang terletak di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang.
Dengan Hamparan Batu Kerikil serta air sungai yang sangat dangkal membuat para pengunjung ketagihan untuk datang dan berenang di pulau ini.

Memang tak banyak yang tahu pulau ini namun tentunya ini harus menjadi perhatian khusus bagi Pemda kampar khususnya Dinas Pariwisata.
Kalau pulau ini di kembangkan tidak menutup kemungkinan bahwa penyumbang PAD terbesar saat ini adalah dari zona wisata.

Selain itu pengunjung juga di suguhkan jajanan khas kampar yang berjejer di sepanjang sungai tesebut sehingga sambil menikmati keindahan alam serta makanan juga di berikan hiburan yang tak kala menariknya

“Kita berikan pengunjung apa maunya dan tujuan satu – satunya adalah kepuasan bagi mereka”kata Razak Kades Aur Sati kepada wartawan Minggu (30/9/2019.

Razak menambahkan InshaAllah destinasi wisata Pulau Sakti ini akan di kembangkan baik melalui Dana Desa ataupun dana pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi tempatan.

Informasi yang di himpun bahwa pengunjung sudah berdatangan bukan saja dari Kabupaten Kampar namun juga sudah dari Kota Pekanbaru dan kalau di perkirakan tidak kurang dari 1000 pengunjung tiap harinya.

“Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar datang dan berkunjung ke pulau sakti ini.untuk apa jauh jauh ke sumbar kalau yang dekat ada dan tak kalah dengan Sumbar”tutupnya.

(Hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Latih Pramuka Saka Wirakartika, Koramil 16/Tp Latih Rangka TMMD Ke 105

XIII KOTO KAMPAR, DETAK KAMPAR.CO.ID – Dalam rangka TMMD Ke 105 Kodim 0313/ KPR melaksanakan ...