Kamis , September 23 2021

Puskesmas Pangkalan Baru Siak Hulu Gelar Vaksinasi Massal

SIAK HULU – Untuk mencegah serta menekan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kwcamatan Suak Hulu Kabupaten Kampar Riau, UPT Puskesmas Pangkalan Baru gelar Vaksinasi dosis pertama buat warga,Selasa (7/9/2021).

Dikatakan Kepala Puskesmas Pangkalan Baru Maryati, SKM saat ditemui awak media dilokasi Vaksinasi menyampaikan, Vaksinasi pada hari ini Puskesmas menyediakan 300 dosis, dari Dinkes dan juga TNI.

“15 vial atau sekitar 150 dosis kita dapat dari TNI dan yang 150 dosis lagi dari Dunas Kesehatan,”ucap Maryati.

Vaksinasi yang simulai sejak pukul 08.00 WIB ini kata Maryati lagi, menyasar semua kalangan seperti, Pelajar, Lansia, Pralansia, Ibu hamil dan aemua kalangan masyarakat.

“Kita mulai buka tadi sekitar pukul 08.00 WIB namun antusias masyarakat pukul 07.00 WIB sudah berdatangan kesini,”sambung Maryati.

Ditambahkannya, untuk mengatasi terjadinya kerumunan dibagi sebanyak 30 orang dulu setelah selesai baru dilanjutkan lagi.

“Untuk pertama 30 orang dulu, namun kita kumpulkan dulu KTP dan KK mereka, kalau tidak mungkin dilanjutkan pada hari ini kita lanjutkan besok lagi,”ujarnya lagi.

Sementara itu Joko salah seorang warga yang ingin di Vaksin menuturkan, sangat berterimakasih dengan pihak Puskesmas yang telah menggelar Vaksinasi bagi warga.

“Terimakasih kepada pihak Puskesmas yang telah menggelar Vaksinasi, kami sangat terbantu swngan ini yang sebelumnya sulit kami dapat,”ungkapnya.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar