Putus Mata Rantai Corona, Dinas PPKBP3A Bagikan Masker ke Pengendara di Kota Bangkinang

BANGKINANG – Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,
Dinas PPKBP3A (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) bersama Diskominfo dan Dishub Kampar Senin, sore (27/4/2020) membagikan Masker ke pengguna jalan disekitaran kota Bangkinang.

Pembagian masker ini dipusatkan di dua titik yaitu, simpang tiga depan Plaza Bangkinang dan di perempatan lampu merah jalan Agus Salim.

Dikatakan Kadis PPKBP3A Kampar Edi Afrizal,M.Si, pembagian Masker yang kita lakukan ini bertujuan supaya masyarakat khususnya pengendara agar bila keluar rumah atau berkendara bisa mengunakan Masker,”ujar Edi.

“Pengunaan Masker bertujuan agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona, mari kita sayangi diri, keluarga dan orang terdekat kita. Bersama pasti kita bisa melawan wabah Covid-19 ini,”sambungnya.

Ditambahkan Edi, kita menghimbau kepada masyarakat selalu memakai Masker dan bisa mematuhi himbauan Pemerintah dan MUI agar kita bisa cepat keluar dari wabah yang melanda dunia saat ini,”tutupnya.

Selain membagi Masker Dinas PPKBP3A masih terus melakukan sosialisasi ke desa – desa tentang bahaya virus Corona dan cara pencegahannya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar