Senin , 26 Agustus 2019

Raih 5 Kursi di DPRD Kampar dan 1 Kursi DPRD Riau, ini Pesan Ketua DPC PPP Kampar

Teks foto : Hendrayani,SE.MM Ketua DPC PPP Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Berdasarkan Hasil Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di setiap Kecamatan di Kabupaten Kampar di Pemilihan Legislatif tahun 2019 ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Berhasil meraih 5 Kursi di DPRD Kampar dan 1 Kursi untuk DPRD Riau.

Hal ini disampaikan Hendrayani,SE.MM Ketua DPC PPP Kampar kepada awak media Sabtu (4/5/2019) mengutarakan,” ditengah badai yang menerpa PPP baik ditingkat nasional maupun lokal (Kabupaten), tepat tanggal 27 Desember 2018 kita dikejutkan dengan duka yang mendalam atas kehilangan tokoh sentral PPP Riau (Ketua DPW PPP Riau) Alm.Azis Zaenal,SH.MM yang juga Bupati Kampar serta juga duka seluruh masyarakat Kampar bahkan Riau,” tururnya.

“Masih terngiang ditelinga ketika beliau mengatakan kepada saya bahwa PPP Kampar harus bangkit, setelah 2 periode 2009 – 2019 PPP terus bertahan 3 kursi,” ujar Hendrayani menceritakan apa yang telah disampaikan Almarhum Azis Zaenal kepadanya.

Dilanjutkan Hendra, hari ini InsyaAllah atas semangat yang diberikan Alm. Bpk. H. Azis Zaenal kita mampu menambah kursi menjadi 5 di DPRD Kampar dan kembali meraih 1 kursi untuk DPRD Riau yg sempat hilang pada Pemilu 2014 lalu, melalui Yuyun Hidayat, ST.M.Sc yang tak lain Putra mantan Bupati Kampar Azis Zaenal,” sambungnya.

“Saya selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar periode 2017 – 2022 sangat bersyukur atas hasil ini walau saya sendiri gagal kembali duduk untuk periode ke 3 ini, bagi saya sesuai arahan Alm. Bpk. H. Azis Zaenal bahwa sebagai kader PPP tugas membesarkan Partai lebih utama dari pada membesarkan kita secara individu,” tegasnya.

Tak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh Caleg PPP baik yang berhasil maupun yang belum, bahwa kita telah berusaha dan hasilnya juga telah nyata.

“Selanjutnya kita akan selalu mengawal jalannya Pemerintah di Kabupaten Kampar melalui Fraksi PPP di DPRD, kita berharap apa – apa yang sudah disepakati oleh Almarhum Bupati Kampar bersama Bpk. Catur Sugeng Susanto, SH sebagai Bupati Kampar saat ini dapat terlaksana degan baik. Aaamiiin… PPP Bergerak bersama rakyat,” pungkasnya.

Berikut 5 nama yang mengisi Kursi di Fraksi PPP di DPRD Kampar periode 2019 – 2024 yaitu:

Dapil I Said Abdullah, Dapil II Jasnita Tarmizi, Dapil IV H. Syafrudin, Dapil V M.Ansar, S.Ag.M.Pd, Dapil VI Habiburrahman, S.Ag.M.Pd.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dua Tokoh Rantau Kampar Kiri Apresiasi Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

KAMPAR KIRI, DETAKKAMPAR. CO. ID – Senin (6/5/2019), Salahsatu Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar Tengku Sasli ...