Senin , 30 November 2020

Raker Perdana PDD Kampar Dipimpin Langusng Oleh Ustadz Gustika Rahman

KAMPAR – Rapat Kerja (Raker) perdana Pengurus Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDD Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Umum Yendri Wahyudi SE MM, hari jum’at malam (13/11/2020) di halaman studio Radio Rama FM, Jalan Dr. A. Rahman Saleh, Bangkinang Kota.

Hadir dalam rapat tersebut, Pembina Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang juga Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Mardailis Dahlan ST, Ketua I PDD Kampar Sukardi SE, Ketua III Almian, Sekertaris I Muhammad Yunus, Sekretaris II Ilham Maulana, Seluruh Ketua Brigade atau Bidang dan seluruh pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Ustadz Agus mengajak seluruh Pengurus untuk terus menjaga kekompakan seraya menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab sebagai Pemuda Dewan Dakwah Kampar. Jadilah contoh atau tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat dan tebarkan dakwah yang menyejukkan hati. Karena tugas pokok kita adalah menjalankan da’wah ilallah

Kemudian tanggung jawab kita sebagai Pemuda Dewan Da’wah adalah menjalankan program-program dan kegiatan sesuai dengan Visi dan Misi Dewan Da’wah. Menjalankan tugas dengan senantiasa mengacu kepada Khiththah Da’wah, Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Pedoman Kode Etik serta Peraturan Perundang-undangan. Dan yang berikutnya mewujudkan organisasi Pemuda Dewan dakwah yang hidup, aktif, mandiri dan professional.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kita sengaja mengadakan Raker pada malam ini dalam membahas program-program kerja kita, baik jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya di tahun 2021. Adapun program jangka pendek kita menjelang akhir tahun ini adalah akan membuat lomba sholat antar Mu’alaf tingkat Kab. Kampar yang akan dilaksanakan di awal bulan desember 2020 dan Acara Muhasabah, Tabligh Akbar, dan Seminar Dakwah tentang Bahaya Narkoba dan Pergaulan bebas, yang akan dilaksanakan pada malam tahun baru 2021.

Kegiatan ini sengaja kita laksanakan agar mua’laf-mu’alaf di Kampar semakin kuat keimanannya dan semakin bagus bacaan sholatnya. Kemudian acara malam tahun baru masehi, juga sengaja kita laksanakan agar generasi muda kita tidak merayakan tahun baru masehi dengan hal-hal yang negatif, justru sebaliknya, melakukan hal-hal yang positif.

Kita di Pemuda Dewan Da’wah akan berusaha menjadi Garda terdepan dalam melakukan kegiatan-kegiatan Keagamaan di Kab. Kampar, Walapun tidak ada dana atau Anggaran. Kita akan tetap bergerak, demi mewujudkan Kampar sebagai serambi Mekkahnya Provinsi Riau, pungkas Ustadz Agus.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tingkatkan Sinergisitas, Pengurus Wilayah IWO Riau Bersilaturahim ke Kapolda

PEKANBARU – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau, Senin (2/11/20) sekitar pukul 08.30 WIB ...