Kamis , 24 September 2020

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kampar ke 70 Tak Dihadiri Sejumlah Anggota Dewan, Berikut Penjelasan Ketua BK

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ada pemandangan menatik pada Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 di gedung DPRD Kampar, Kamis (6/2/2020) yang seharusnya dihadiri oleh 45 anggota Dewan yang terhormat, namun terlihat ada beberapa kursi wakil rakyat yang terlihat kosong.

Seharusnya sebagai wakil rakyat di momen hari jadi Kampar yang dirayakan sekali setahun ini bisa secara bersama – sama setidaknya menyempatkan diri untuk hadir di gedung yang terhormat ini.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kampar H. Kasru Syam membenarkan hal tersebut, Ia mengatakan ada sejumlah anggota Dewan yang tidak hadir dalam rapat Paripurna istimewa HUT Kampar tersebut, namun hanya satu orang yang memberikan keterangan jelas terkait ketidakhadirannya.

“Hanya satu orang yang memberitahu karena harus mendampingi anaknya yang berobat disalahsatu Rumah Sakit di Jakarta, namun selebihnya tidak ada pemberitahuan,”ucap Kasru.

Ia juga menjelaskan bahwa memang tidak ada keharusan untuk absen dalam sidang istimewa, cuma saja kita sebagai anggota Dewan harus menghadiri.

“Inikan sidang istimewa, sebenarnya tidak harus ada absen,”ujarnya.

Sekedar informasi, Rapat Paripurna istimewah langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar yakni Repol, Toni Hidayat dan Fahmil.

Rapat istimewa tersebut juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Riau, mantan Bupati, Anggota DPR RI, Bupati se-Riau yang mewakili serta Tokoh adat dan Tokoh Kampar Lainnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

SIAK – Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk mematuhi Protokol ...