Minggu , Desember 5 2021

Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Jalur Independen Di KPU Kampar Berjalan Lancar

7530537-met

BANGKINANG KOTA (DK) – Sesuai jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kampar Ahad siang 11/9/2016 melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi dukungan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kampar dari jalur Independen atau perseorangan di auala Kantor KPU Kampar Jl.Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Rapat pleno rekapitulasi ini juga dihadiri oleh Anggota Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Martunus dan Anggota, Ketua dan Anggota PPK se Kabupaten Kampar.

Rapat Pleno ini langsung dibuka Ketua KPU Kampar Yatarullah dan didampingi Komisioner KPU lainnya, setelah dibuka Rapat Pleno ini kemudian dipimpin Sarddalis salah seorang Komisioner KPU Kampar dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil Rekapitulasi tingkat Kecamatan oleh masing – masing Ketua PPK se- Kabupaten Kampar.

Dari hasil Pleno tersebut pasangan Rahmad Jevari Juniardo – H.Khairudin Siregar memperoleh dukungan terbanyak alias memenuhi syarat yaitu 74.838 dukungan.

Sedangkan di urutan kedua pasangan Jawahir – Bardansyah Harahap memperoleh dukungan sebanyak 34.509 dan disusul oleh pasangan H.Alfisyahri – Moh. Asbin Wibowo  yang meraih dukungan sebanyak 28.491.

Menurut keterangan dari KPU Kampar dan sesuai dengan Peraturan KPU bagi Bakal Calon yang masih kurang dukungan alias belum memenuhi syarat masih bisa melengkapi kekurangan hingga tanggal 1 Oktober nanti, ini artinya semua pasangan masih berpeluang untuk melengkapi kekurangan persyaratannya.(dir)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar