Sabtu , Desember 4 2021

Rapi Kampar Adakan Acara Dialog Terbuka Dengan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kampar

IMG_20160429_170057Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat berdialog secara langsung mengetahui sejauhmana tolak ukur kemampuan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Rakyat Peduli (Rapi) Kampar akan menggelar dialog terbuka dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Minggu (1/5/2016) pagi pukul 08.00 WIB di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Disampaikan Ketua Panitia Dialog Terbuka dengan Balon Bupati/Wakil Bupati Kampar Dedi Parna didampingi SC (panitia pengarah) Rahmat Yani dan Anton serta Koordinator Acara Rio R saat silaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar dikantor Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Kamis (28/4/2016).

Hadir pada silaturahmi ini Ketua PWI Kampar Aprizal, SE didampingi Sekretaris Akhir Yani, SE dan Wakil Sekretaris Adi Jondri Putra, S.Sos.

Disampaikan Dedi, Rapi Kampar merupakan suatu aliansi tempat berhimpunnya beberapa organisasi mahasiswa diantaranya HMOK, Hima Kampar, Forum Perempuan Kampar, BEM STKIP Bangkinang dan mahasiswa dari Polkam, Stikes Tuanku Tambusai Bangkinang, UKM STIE Bangkinang dan lainnya.

Dalam dialog nanti, Rapi telah berupaya mengundang seluruh balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar. Selain itu panitia juga mengundang tokoh masyarakat, masyarakat, mahasiswa, pimpinan partai politik, wartawan, lembaga swadaya masyarakat (LSM), OKP dan lainnya.ujarnya

“Melalui dialog terbuka ini kita ingin ini jadi tolak ukur bagaimana pemimpin Kampar kedepan yang kira-kira akan kita pilih,” beber Dedi Parna.

Selain itu dialog ini akan menjadi pelajaran politik ke masyaralat sehingga diharapkan masyarakat lebih dewasa memilih pemimpin Kampar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kampar tahun 2017.

Sementara itu, SC (panitia pengarah) Dialog Terbuka dengan Balon Bupati/Wakil Bupati Kampar Rahmat Yani menambahkan, hampir semua balon Bupati Kampar sudah dikonfirmasi tentang kehadirannya pada dialog terbuka ini. Diantara balon Bupati Kampar yang telah menyampaikan konfirmasi akan hadir hingga Kamis (28/4/2016) yaitu Zulher, Azis Zaenal, Zainal Abidin, Ibrahim Ali dan Muhammad Amin.

Sementara untuk balon Bupati Kampar yang telah diterima konfirmasi kehadirannya adalah Aprizal, Said Aidil Usman, H Syahrul Aidi, Repol dan Firman Wahyudi.

Rahmat menegaskan, dalam acara ini masyarakat bisa mengetahui langsung pernyataan dari balon Bupati maupun Wakil Bupati Kampar bagaimana solusi penyelesaian masalah masyarakat Kampar kedepan. “Kita bukan mencari kesalahan seseorang atau menjadi ajang untuk menghantam bakal calon bupati ataupun bupati tapi ini adalah dialog dengan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar,” terang Rahmat.

Lebih lanjut aktivis muda Kampar ini menjelaskan, dalam dialog ini juga akan diberi kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya. “Tidak ada saling serang. Pilkada Kampar ini kita harapkan berjalan cerdas,” tegasnya. Untuk kehadiran balon Bupati/Wabup Kampar Rahmat berjanji dalam dua hari ini telah didapatkan konfirmasi kepastian ikut atau tidaknya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar