Selasa , Oktober 26 2021

Rasa Peduli, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Antar Warga Binaannya Berobat


BATU BERSURAT – Melihat adanya warga binaan yang menderita sakit, Babinsa Bandur Picak Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR Serka Mulyadi langsung membantu warganya itu berobat ke pengobatan alternatif terdekat di Desa bandur picak,Kec koto Kampar hulu kab Kampar, Kamis (19/11/2020).

Serka Mulyadi berharap dengan memberi perhatian kepada warga binaanya yang membutuhkan pertolongan dapat terjalin hubungan humanis antara TNI dan masyarakat

Sementara itu, Danramil 12/XIII koto Kampar Kapten Inf Muhammad Yusuf berharap bahwa dengan saling membantu dalam memperatkan silaturrahmi yang harmonis.

“Mudah-mudahan dengan saling membantu warga yang membutuhkan dapat merajut hubungan harmonis antara Babinsa Koramil 12/XIII koto Kampar dengan warga binaan. Kita ingin selalu hadir ditengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka,”paparnya.

Dikatakan Serka Mulyadi saat dilokasi, warga binaanya Bapak Abun mengalami sakit pada kedua kaki, dan sudah lama tidak bisa berjalan. Ia hanya mengandalkan kursi kursi Roda dalam beraktivitas.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar