Senin , 26 Agustus 2019

Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan Wirausaha Yang Di Selenggarakan Riau Central Incubasi

p_20161228_131156_1_p

BANGKUNANG KOTA (DK) – Pelatihan wirausaha dengan tema berani bermakna, berani berwirausaha yang diselenggarakan Riau Central Inkubasi berjalan dengan lancar. Acara pelatihan berwirausaha ini diselenggarakan di hotel Altha Bangkinang Kota, Rabu (28/12/2016).

Acara dibuka dengan stand up comedy oleh Bang sani, dan dilanjutkan dengan pelatihan Wirausaha. Bertindak sebagai instruktrur pembicara Wirausaha Yuyun Hidayat,ST,MSc dari founder riau Inkubasi.

Dalam paparannya, Yuyun mengatakan dalam berwirausaha, fokus merupakan kunci utama keberhasilan usaha. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik dan terjun kedunia politik.

“Saya berharap acara kita ini jangan dikaitkan dengan pilkada. Ini murni pelatihan UKM di Kampar,” tegas Yuyun.

“Bila kita bandingkan dengan daerah lain seperti Kabupaten Rohul dan Pelalawan yang merupakan kabupaten pemekaran dari Kampar, bidang wirausaha (UKM) mereka sudah berkembang pesat. Dengan pelatihan ini, kedepannya saya berharap UKM di Kampar yang kita cintai ini bisa berkembang dan bersaing dengan kabupaten lainnya sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat,” tutup Yuyun.

Dari pantauan detakkampar.co.id, perserta yang menghadiri pelatihan ini mencapai puluhan orang, dan seluruh perserta tampak antusias mengikuti pelatihan ini.(man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rakerda LPTQ Riau, LPTQ Kampar Dapat Apresiasi Dari Gubri

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Gubernur Riau Syamsuar. M. Si buka secara resmi Rapat Kerja Lembaga Pengembangan ...