Minggu , Desember 5 2021

Realisasi BLT-DD, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Penyalurannya Secara Door To Door

TAPUNG HILIR – Sesuai dengan Intrsuksi dari Penyaluran BLT Desa Bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 dan Persiapan Penyaluran  Dana Desa (DD) Tahap III Dimana terdapat yaitu mekanisme pelaksanaan penyaluran BLT Desa Kepada para KPM di masing-masing Desa dengan memperhatikan masa/status Level PPKM sesuai ketentuan Pemerintah.

Sesuai kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Kopda Hendri R bersama pemerintahan Desa melaksanakan Realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada warga dengan mengantar langsung kerumah- rumah warga untuk menghindari kerumunan bertempat di Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Kamis (09/09/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan mengunjungi rumah KPM BLT-DD dengan menyerahkan realisasi uang sebesar RP. 300.000.00,- Per KPM selama 3 bulan yang sudah di terima langsung oleh 95 kk Penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Sebagaimana hasil verivikasi dan validasi,” kata Babinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dan Mari Bersama-sama terapkan Protokol Kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari Pandemi Covid-19 yang sedang merebak ini,” pungkas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar