Sabtu , Desember 4 2021

Realisasi Kurang, Masyarakat Menilai Reses Anggota Dewan Tak Ada Artinya

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA – Habiburrahman S.Ag Anggota DPRD Kampar dari Fraksi PPP yang juga merupakan juru bicara Dapil III menyampaikan keluhan masyarakat yang selama ini berharap Reses Anggota Dewan ke daerah pemilihannya bisa memperjuangkan aspirasi yang mereka sampaikan,namun kenyataannya apa yang mereka sampaikan tidak terialisasi dengan baik seolah – olah Reses itu tak ada artinya.

Hal ini disampaikan Habib dalam Rapat Paripurna laporan hasil Reses dan penutupan masa sidang II selaligus pembukaan masa sidang III tahun 2015 Senin 31/08/2015.

“”Setiap  turun ke Dapil  saya, Rantau Kampar Kiri maryarakat sering mengeluhkan kinerja Anggota DPRD Kampar dan mereka menilai Reses tinggal di Reses semua aspirasi tidak terlaksana dengan baik” tutur Habiburahman.

Di hadapan Bupati Kampar yang diwakili Asisten I Ahmad Yuzar , Anggota DPRD lainnya dan seluruh SKPD/Dinas se Kabupaten Kampar Habib menyampaikan bahwa laporan  hasil Reses masa sidang II tidak perlu dibacakan lagi nanti toh hasilnya sama dengan Reses-reses sebelumnya yang tak terealisasi dengan baik.(dir/zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar