Sabtu , 19 Oktober 2019

Repol Tinjau Langsung SDN 008 Kualu

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Wakil ketua DPRD kampar Repol,S.Ag dari Fraksi Partai Golkar kunjungi langsung turun ke Sekolah Dasar Negeri 008 Kualu,Selasa (8/10/2019.

Repol langsung disambut pihak sekolah dan aparatur desa Kualu.

Wakit Ketua DPRD Kampar ini mendengarkan keluhan dari para majelis guru di bidang pendidikan.
Banyak hal yang disampaikan oleh Komite terutama tentang infrastruktur sekolah yang tak memadai.

Pintu sekolah yang sudah rusak dan kondisi mobiler yang banyak juga rusak menjadi perhatian khusus oleh Repol. Tanpaknya kondisi tersebut tidak mencerminkan sarana pendidikan yang layak untuk anak didik.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi sekolah ini,namun kedepan saya akan coba berkoordinasi dengan dinas terkait ibagaimana solusi terbaiknya “kata Repol.

Politisi Golkar Kampar ini juga mengatakan bahwa pendidikan landasan utama menciptakan generasi bangsa,walaupun saya bukan dapil ini namun persoalan ini merupakan tanggung jawab bersama.

Sementara itu Komite sekolah berharap apa yang menjadi kendala hendaknya dipertimbangkan oleh saudara Repol sehingga sekolah lebih baik lagi tiap tahun nya.

“Siap atau tidak nya kita sekolah akan tetap berkembang pesat,dikarenakan banyaknya permukiman masyarakat yang baru di desa kualu sehingga jumlah siswa tiap tahun meningkat drastis. “katanya lagi.

Semoga sekolah ini mendapat perhatian khusus dari Pemda Kampar dan di perjuangkan oleh Bapak Repol selaku wakil rakyat di DPRD Kampar.

(Hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Baznas Kampar Kembali Distribusikan Zakat Fisabilillah Kepada 24 Mahasiswa Kampar Timur Tengah

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar kembali menyalurkan Zakat Fisabilillah kepada ...