Selasa , Oktober 19 2021

Reses Anggota DPRD Kampar Fahmil SE di Perum Intan Jelita II Disambut Bahagia Warga

reses-fahmilBANGKINANG KOTA – Anggota DPRD Kampar daerah pemilihan (Dapil) I H Fahmil SE ME turun reses menjemput aspirasi warga Perumahan Intan Jelita II, Desa Kumantan, Bangkinang Kota, Selasa (5/4/2016).

Acara yang digelar di lapangan takraw di komplek tersebut, penuh sesak oleh warga yang ingin hadir bertemu langsung dengan anggota dewan komisi 4 tersebut. Nazarudin, selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan, merasa senang atas kunjungan anggota DPRD ke tempat mereka.

“Untuk kegiatan reses ini baru pertama kali reses anggota dewan dibuat di komplek kita. Biasanya gabung, kita diundang ke masjid. Tapi hari ini kita mendapat kehormatan dikunjungi langsung,” ungkapnya.

Diantara hal pokok yang diusulkan warga antara lain, pembangunan jalan, TPA dan MDA, serta toilet musholla.

“Kita baru membangun musholla, saat ini baru ada tempat wudhu’, untuk toilet belum ada, kita berharap ini bisa dibantu oleh bapak Fahmil,” ujarnya.

Dalam pidatonya, Fahmil SE ME mengaku senang bisa bertemu dengan warga. Seperti halnya warga, ia berharap pertemuan ini bisa semakin mendekatkan dirinya dengan masyarakat yang diwakilinya.

Seluruh aspirasi pembangunan yang disampaikan warga tersebut, ia catat dan akan disampaikan dalam sidang paripurna DPRD yang digelar usai reses masa sidang I mendatang.

Kirim komentar Anda disini

Komentar