Senin , Oktober 25 2021

Reses di Desa Rumbio, Syahrul Aidi Tinjau Usulan Pembangunan Infrastruktur Dari Warga

reses syahrulRUMBIO – Anggota DPRD Kampar H Syahrul Aidi melakukan reses di Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Selasa (5/4/2016). Reses juga dihadiri oleh kepala desa Rumbio, Andi Saputra dan ketua DPC PKS Kampar Toni Saputra.

Kepada anggota komisi II DPRD Kampar ini, warga menyampaikan usulan berupa pembangunan sejumlah infrastruktur yang ada di desa Rumbio. Seperti, jalan yang menghubungkan RT 05 dengan RT 06, pembangunan masjid serta jalan menuju hutan adat.

Usai melakukan dialog dengan warga, Syahrul Aidi mengajak kepala Desa, kepala Dusun dan sejumlah warga untuk meninjau langsung usulan pembangunan infrastruktur yang diusulkan warga tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

“Saya minta kepala desa dan kepala dusun agar melengkapi proposal dan nanti kita usulkan untuk masuk di APBD Kampar,” ujar anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) I ini kepada wartawan.

Disisi lain, Kepala desa Rumbio Andi Saputra menyampaikan, menyambut baik adanya reses di wilayahnya.

Dengan datangnya anggota DPRD ke desa Rumbio, maka warga bisa menyampaikan langsung program dan usulan baik dari segi pembangunan dan lainnya kepada wakil mereka di DPRD.

“Besar harapan kami kiranya usulan- usulan yang disampaikan warga tadi dapat diperjuangkan dan diteruskan oleh Ustad Syahrul dalam forum yang lebih tinggi di DPRD,” pungkasnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar