Minggu , Desember 5 2021

Reses Di Kelurahan Bangkinang Fahmil Disambut Ratusan Warga

unnamed

Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Fahmil ,SE.ME anggota DPRD Kampar dari Partai PKS Daerah Pemilihan (Dapil) IV turun kemasyarakat melaksanakan Reses menampung aspirasi warga RT.01 RW. 03 kelurahan Bangkinang Jum’at 05/08/2016.

Kehadiran anggota Komisi IV DPRD Kampar  ini disambut antusias warga, hal ini ditantai dengan hadirnya ratusan warga yang ingin berkenalan dekat dan menyampaikan aspirasinya kepada anggota Dewan yang merupakan perpanjangan lidah mereka. Disamping itu juga tampak hadir Lurah Bangkinang M Syafe’I,SE ,RT,RWnserta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Lurah Bangkinang sangat menyambut baik kehadiran Fahmil ditengah – tengah warganya, karena menurutnya turun ketengah masyarakat seperti ini adalah juga merupakan tugas Lurah “terus terang saja saya saja tidak sanggup melakukan hal seperti ini” , ujar Syafe’i.

Sementara itu dalam penyampaiannya Fahmil sangat menyambut baik semua aspirasi yang disampaikan warga dan akan menyampaikan serta membawa aspirasi tersebut ke rapat Dewan nantinya agar bisa direalisasikankarena ini merupakan kewajiban para anggota Dewan untuk membantu dan mewujudkan apa yang dibutuhkan warga di daerah pemilihannya masing – masing,’terang Fahmil.

Disamping itu Fahmil juga menyorot tentang  Pasar Tradisional yang harus ada di Kota Bangkinang bukan malah menghilangkan Pasar Tradisonal yang sudah ada sejak lam a dengan membangun Plaza yang hanya menyumbang  PAD 100 juta per tahun  dan ini dinilai sangat kecil, sementara nasib PKL tidak ada kepastian tempat untuk mereka berdagang dan daya beli masyarakat semakin hari semakin menurun, ini perlu di carikan solusinya oleh Pemerintah Daerah sesegera mungkin,’pungkasnya. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar